728x90 AdSpace

Latest News

Tuesday, July 26, 2011

ICE CAKE IS THE NEW BESTFRIEND



BANDUNG - Hey, there! Apa kabar nih pecinta kuliner bandung? Kalo udah ‘cinta’ sama kuliner pasti dong penasaran sama cemilan, makanan berat, pedes, asem, manis, daaaan lainnya asalkan bisa dikunyah! (Ya tapi jangan sampe rumput dikunyah juga yah hihihi).

Okay, ceritanya saya waktu itu lagi nemenin partner-makan-in-crime saya ke tempat ngopi yang udah terkenaaaal banget di Bandung. Biasanya anak-anak muda kaya saya ini suka nongkrong disitu (ya awal bulan sih pas atm masih penuh). Yup, kalo biasanya temen-temen ke ngopi doeloe sambil ngopi-ngopi, sekarang cobain deh menu yang beda. Karena kebetulan saya kesana dengan ehem, low budget, jadi yaudahlah pesen dessert yang lucu-lucu aja buat temen ngobrol.

Jatuhlah pilihan saya ke ice cake dengan harga Rp 10,000 saja teman-teman! Berhubung gak ada gambarnya di menu, yah saya percaya aja dan gak berharap banyak sama cemilan yang saya pesen.
But then, here….. we…… go…….

 Bayangin yah Rp 10,000 tapi porsinya mengenyangkan! *ngiler yuk*

Luar biasa bukaaaaannn!!! Waktu liat porsinya yang ternyata seperti dua porsi cheesecake ini saya merasa mendapatkan seorang pacar baru! *LOH???* senengnya mintak ampun! Sendokan pertama, saya coba lapisan teratasnya yaitu es krim rasa vanilla yang ditaburi kacang, meses, dan susu coklat cair. Kebayang dooong itu manisnya kaya apa yah?? Tapi tenang, gak bikin giung kok, karena kacangnya jadi penetral rasa. Saya yang gak terlalu suka kacang, nyobain kacang di menu mungil ini gak ada masalah kok, jadi buat yang se-nasip gak suka kacang, ayoook kunyah kacangnya!! Baru setelah itu saya coba lapisan selanjutnya, es krim stroberi, cokelat, dan lapisan paling bawah yaitu the cake!

Rasa kuenya tuh empuk banget temen-temen, gak bikin sakit gigi deh dan gak kemanisan juga. Apalagi diatasnya udah banyak elemen yang manis-manis kan yah. Ohiya, ice cake ini menurut saya cocok kok untuk teman ngobrol, karena gak cepet lumer layaknya es krim biasa. Ditambah, es krim nya gak terlalu frozen juga. Karena makanan yang dipesan sudah semanis itu, sebaiknya sih pesen minum nya air mineral yang gak dingin. Jadi gak terlalu banyak konsumsi kalori gituuu. And the best part is, kamu gak akan rela untuk membagi ice cake ini ke temen sebelah kamu deh saking nikmatnya hihihi.

Selamat nyemil pecinta kuliner bandung!

NGOPI DOELOE
Jl. Teuku Umar no. 5, Dago, Bandung


Kontributor: Vita Principalia - @vitavincci
ICE CAKE IS THE NEW BESTFRIEND
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top